Neimar Dan Messi Positif COVID-19

Neimar Dan Messi Dikabarkan Positif COVID-19

Neimar Dan Messi Positif COVID-19 – Lionel Messi gagal hadir untuk tes virus corona di tempat latihan Barcelona pada hari Minggu, sumber klub telah mengonfirmasi, semakin meragukan masa depannya di pusat kekuatan La Liga. Di bawah aturan La Liga, tanpa melewati ujian, Messi tidak akan bisa mengikuti latihan pramusim di bawah asuhan pelatih baru Ronald Koeman, dengan musim 2020-21 akan dimulai dalam dua minggu.

Sumber klub mengatakan kepada bahwa sisa skuad tim utama Barcelona telah mengikuti tes, dengan Messi satu-satunya yang absen. Luis Suarez – teman dan rekan penyerang Messi – termasuk di antara mereka yang terlihat tiba di tempat latihan Ciutat Esportiva, meskipun ada laporan bahwa pemain internasional Uruguay itu bukan bagian dari rencana Koeman untuk musim baru.

Pemain depan Barcelona Luis Suarez tiba di Barcelona Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk menjalani tes medis untuk Covid-19.

Messi pasti begitu, tetapi legenda klub berusia 33 tahun itu mengejutkan kepala Barca pada Selasa dengan mengajukan permintaan transfer. Yang dikirim oleh Burofax ke kantor di Camp Nou. Tes yang terlewat pada hari Minggu hanya akan meningkatkan spekulasi bahwa pemenang Ballon d’Or enam kali itu bertekad untuk mengakhiri hubungan 20 tahunnya dengan raksasa Catalan. Menurut beberapa laporan, Messi yakin dia memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia meninggalkan Barcelona secara gratis musim panas ini.

Kabarnya, klausul tersebut sudah habis pada 10 Juni, tapi Messi dan koneksinya yakin dia masih punya hak untuk mengaktifkannya sekarang karena musim diperpanjang karena pandemi.

Seorang suporter muda Barcelona yang kecewa dengan seragam Lionel Messi duduk di trotoar di luar tempat latihan Barcelona berharap bisa melihat sekilas pahlawannya. Namun, Barcelona bersikeras bahwa dia harus menyelesaikan kontraknya, kecuali klausul pelepasan dibayarkan, diyakini 700 juta euro ($ 833 juta). Posisi klub adalah bahwa Messi memiliki kontrak yang valid hingga 30 Juni 2021, kata sumber klub

Dari Ibiza, Dinyatakan Positif COVID-19?

Bintang sepak bola Brasil Neymar termasuk di antara tiga pemain Paris Saint-Jerman yang dites positif terkena virus corona setelah kembali dari liburan pekan ini, menurut beberapa laporan.

Klub Prancis itu mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan Rabu bahwa tiga atletnya memang terinfeksi dan sedang menjalani “protokol kesehatan yang sesuai.”

Tim tidak menyebutkan nama para pemainnya, tetapi sumber mengatakan kepada surat kabar Prancis L’Équipe bahwa Neymar adalah salah satunya. Bersama dengan Ángel Di María dan Leandro Paredes.

Ketiganya dilaporkan melakukan perjalanan ke Ibiza, Spanyol, setelah kalah di final Liga Champions UEFA dari Bayern Munich pada 23 Agustus.

Neymar memposting beberapa foto dan video dari Ibiza di Instagram dalam beberapa hari terakhir, dan dia tampaknya tidak mengalami gejala yang parah. Outlet berita Brasil melaporkan bahwa ayah dan putranya yang berusia 9 tahun juga dinyatakan positif COVID-19. Penyerang berusia 28 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia pada 2017, ketika PSG membayar lebih dari $ 250 juta untuk transfernya dari Barcelona.

Tes positif virus korona datang hanya beberapa hari sebelum PSG dijadwalkan bermain melawan Lens untuk pertandingan pertama mereka di liga Prancis musim ini. Jika pemain keempat dinyatakan positif dalam beberapa hari ke depan, pertandingan 10 September bisa ditunda karena aturan virus corona liga. Menurut L’Équipe.

Messi Dikabarkan Positif COVID-19

Salah satu pemain yang paling dirindukan di seluruh dunia selama periode ini adalah penyerang Argentina Barca Lionel Messi. Dan dia bermain di Ciutat Esportiva Joan Gamper di mobilnya tanpa masker atau sarung tangan. Tidak seperti banyak pemain lainnya. Dia melakukannya, bagaimanapun, menambahkan topeng nanti, sesuatu yang wajib di fasilitas.

Pesepakbola Argentina itu tiba sekitar pukul 09:00 waktu setempat dengan rekan setim dan temannya Luis Suárez. Masing-masing dengan kendaraan mereka sendiri, dan meninggalkan tempat itu 40 menit kemudian setelah mengikuti tes. Hasil membutuhkan waktu beberapa jam.

Pasangan pemogokan dan anggota skuad lainnya – setidaknya semua yang dites negatif – dijadwalkan untuk kembali berlatih dalam beberapa hari mendatang. Dengan keraguan masih tersisa mengenai apa yang akan terjadi dengan dimulainya kembali liga Spanyol. Di Prancis mereka telah membatalkan dan menyerahkan penghargaan kepada kami . Di Jerman mereka akan segera melanjutkan. Pasukan Quique Setien memimpin klasemen LaLiga dengan satu poin lebih banyak dari Real Madrid. Tetapi apakah mereka tim terbaik di liga telah dipertanyakan oleh seorang Belgia terkenal .