Newcastle Incar Pemain Bertahan MU

Newcastle Incar Pemain Bertahan MUNewcastle Incar Pemain Bertahan MU dengan Kesempatan Transfer Bulan Depan

Newcastle Incar Pemain Bertahan MU yang kemungkinan tersedia dalam pasar transfer yang akan terbuka pada bulan januari tahun depan.

Setelah itu Newcastle United sedang memantau bek Manchester United Brandon Williams untuk kemungkinan kesepakatan pinjaman pada Januari. Dan Newcastle tertarik dan percaya keserbagunaan Williams akan sangat berharga.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa bos Newcastle Steve Bruce memiliki hubungan baik dengan Ole Gunnar Solskjaer dan Mike Phelan. Bruce adalah pemain United selama sembilan tahun dan tetap menjadi favorit penggemar.

Semua tawaran Newcastle akan ditanggapi dengan serius. Williams pecah di tim senior musim lalu setelah Luke Shaw mengalami cedera.

Dia membuat 37 penampilan dan tetap menjadi pemain vital sepanjang musim. Tahun ini, banyak hal telah berubah. United telah mengontrak Alex Telles yang merupakan pilihan bek kiri pertama.

Shaw masuk di no.2 dan ada sedikit ruang bagi Williams untuk mendapatkan eksposur yang sama seperti musim lalu. Williams baru bermain selama 217 menit dengan seragam United musim ini.

Sudah waktunya baginya untuk meminjamkan dan menemukan menit untuk mempertahankan perkembangan. Southampton membuat tawaran pada Januari untuk menandatangani Williams juga.

Demi kepentingan terbaik United dan Williams untuk menemukan dia klub yang layak di mana dia akan terus berkembang.

Newcastle mengincar kepindahan bintang muda Manchester United Brandon Williams pada Januari

Newcastle Incar Pemain Bertahan MU  yang bernama Brandon Williams, dengan anak muda akan tersedia untuk dipinjamkan. Pelatih Steve Bruce berharap untuk menarik perhatian mantan klubnya.

Dan memenangkan perlombaan untuk pemain berusia 20 tahun yang berperingkat tinggi, yang muncul musim lalu. Newcastle terus memantau situasi, dan Bruce akan menggunakan hubungannya yang kuat dengan mantan rekan setimnya di Old Trafford Mike Phelan.

Dan Pelatih United saat ini Ole Gunnar Solskjaer untuk menyelesaikan kesepakatan, seperti yang dilaporkan Chronicle Live. Newcastle akan disaingi oleh Southampton yang terbang tinggi dari Ralph Hasenhuttl.

Yang saat ini duduk di urutan keenam di Liga Premier setelah 10 pertandingan dimainkan. Kedatangan pemain bertahan di Old Trafford di musim panas, termasuk orang-orang seperti Alex Telles, telah membuat Williams terdorong turun urutannya.

Anak muda itu akan dipertahankan musim ini untuk kompetisi piala. Dan telah tampil dua kali di Piala EFL bersama dengan satu penampilan di Liga Champions.

Akan tetapi dengan hanya satu pertandingan Liga Premier atas namanya sejauh musim ini. MU ingin membuatnya bermain sepak bola lokal reguler di level yang lebih elit.

United telah menjelaskan kepada semua pihak yang berkepentingan bahwa Williams hanya tersedia untuk kesepakatan pinjaman langsung, tanpa opsi pembelian tambahan.

Setan Merah menjunjung tinggi bintang lokal mereka. Dan melihatnya sebagai talenta besar untuk masa depan di Old Trafford.

Kesepakatan Williams saat ini dengan United berlaku hingga 2024. Setelah anak muda itu menandatangani perpanjangan kontrak yang menguntungkan pada Agustus tahun ini.

Newcastle kembali ke target musim panas 12,5 juta Pounsterling mereka

Kembali pada bulan September, sebuah laporan dari Sky Sports mengklaim bahwa Newcastle United telah melakukan pembicaraan dengan Sassuolo. Mengenai kemungkinan kesepakatan untuk bek kiri Rogerio menjelang tenggat waktu musim panas.

Sebuah bayaran di kisaran 12,5 juta poundsterling telah disebut-sebut tetapi pemain Brasil itu akhirnya tetap tinggal di Italia setelah negosiasi antara kedua klub gagal mencapai kesimpulan positif.

Profil Rogerio

Rogerio memulai pendidikan sepak bolanya dengan Internacional di Brasil sebelum pindah ke Eropa bersama Juventus. Bek kiri, bagaimanapun, tidak pernah membuat penampilan kompetitif untuk Bianconeri dan hanya mewakili klub di berbagai kelompok umur.

Dia membuat terobosan profesional setelah bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman pada 2017. Dia dipertahankan oleh klub dengan status pinjaman untuk musim berikutnya.

Bintang Brazil U-23 menyelesaikan transfer permanen ke Sassuolo pada akhir musim 2018-19. Dan terus berkembang menjadi bek muda berkualitas di Serie A.Rogerio telah tampil sebanyak 72 kali untuk klub Italia tersebut di semua kompetisi sejauh ini.

Rogerio akan menambah kedalaman garis belakang Magpies

Newcastle jelas tidak membutuhkan bala bantuan di bek kiri setelah akuisisi Jamal Lewis dari Norwich City di musim panas. Anak muda itu membuat kesan positif setelah pindah ke Tyneside, memulai 9 dari 10 pertandingan liga Magpies sejauh musim ini.

Bruce, bagaimanapun, perlu memiliki beberapa alternatif kualitas yang dimilikinya untuk merotasi skuadnya nanti ketika pertandingan mulai padat dan cepat. Pria serba bisa Matt Ritchie menandatangani perpanjangan sebelum awal musim tetapi hanya dimulai sekali di PL sebelum menderita cedera bahu jangka panjang.

Paul Dummett belum membuat satu penampilan pun untuk The Magpies musim ini karena perjuangannya yang sedang berlangsung dengan cedera. Menempatkan segala sesuatunya ke dalam konteks.

Newcastle harus melakukan upaya baru untuk menandatangani Rogerio dari Sassuolo ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari. Ini akan menjadi skenario yang sempurna bagi Magpies untuk memiliki dua bek kiri muda berkualitas yang bersaing untuk mendapatkan tempat di barisan.

Kemampuan Rogerio untuk beroperasi sebagai bek sayap dan bek sayap di sisi kiri akan memberikan dorongan nyata bagi dinamika Steve Bruce. Pemain asal Brasil itu telah mendapatkan pengalaman yang cukup untuk pemain yang baru berusia 22 tahun.

Dengan distribusi yang  membantu sebanyak 67 kali penampilan di Serie A sejauh ini. Terbukti dari peta tumpukan musim lalu, bintang Sassuolo ini menguasai banyak lapangan dan berkontribusi sama di kedua ujung lapangan.

Baca juga : Pep Guardiola Ingin Rekrut Lautaro